MR BALCONY | TEASER

68184_849727831747898_9022813877733852533_n

Tittle : Mr Balcony ( Teaser )
Author : PJ
Cast :
• Kim Hana (OC)
• Byun Baekhyun
• Other member of EXO
Lenght : Chapter
Genre : Romance
Rate : PG- 17

Cover  : by THhnnYL @CoverFanfictionArt

Greeting !!! Hallo guys, i’m back again, kali ini aku bawakan FF gajeku,pasti typo bertebaran, jalan cerita yang aneh dan pasaran , nggak ngefeel banget , tapi asli cerita ini keluar dari otakku sendiri … okey , di simak deh .
Summary : Kim Hana ( 29) seorang wanita karier yang polos yang tidak pernah berkencan dan berinteraksi dengan laki-laki seumur hidupnya. Hidupnya berubah saat dia bertemu dengan seorang laki-laki , Byun Baekhyun (26) yang tidak sengaja masuk kedalam apartemennya lewat balkon karena melarikan diri setelah kepergok berselingkuh dengan kekasih orang (yeoja apartemen sebelah).Sejak saat itu Hana merasakan perasaan yang belum pernah dia rasakan, yaitu fall in love with Baekhyun .
HAPPY READING !!!!
I ‘ll never feel this way since i met you

You’d changed my world

I love you , ‘cause you are amazing

Just the way you are

Drrrrt    drrrrtttt

Ponsel Hana bergetar tiba-tiba. Dia berjalan pelan sambil menunduk, dia berusaha mengambil ponselnya yang ada dalam tasnya. Tanpa ia sadari tiba-tiba saja –

Bruuukkk

Seorang laki-laki tiba saja tanpa sengaja menabrak dirinya saat dia berjalan. Entah salah siapa kejadian itu, karena keduanya berjalan tanpa melihat ke arah yang benar. Hana berjalan pelan sambil menunduk meraih ponsel yang ada dalam tasnya ,sedangkan laki-laki itu kelihatannya terburu-buru ingin memasuki gedung yang sama. Dan tanpa di sengajapun mereka bertabrakan. Hana hampir saja terjatuh jika saja laki-laki yang menabraknya tidak cepat menangkap tubuhnya yang akan terjatuh.

“Aaaahh .” teriak Hana dengan reflek saat dia hampir terjatuh.

“Ma –maaf ,” kata laki-laki itu panik. “Aduh , bagaimana ini, karena aku tergesa-gesa jadi menabrakmu. Kau tidak sakit,kan?Kau tidak apa-apa, kan? Maaf .” ujar laki-laki itu

“Gwaenchana, nan gwaenchana, sungguh ,” kata Hana saat memiliki kesempatan untuk bicara, “Ini juga salahku. Kenapa aku berjalan tidak melihat ke depan. Aku juga minta maaf .”ujar Hana sambil membungkukkan badannya setengah untuk meminta maaf.
.
.
.
.

BRUUUUKKK! PRAAAAAKK!

Tiba-tiba terdengar suara aneh dari arah jendela Hana. Wanita itu tersadar dari lamunan sedihnya. Pandangannya lalu beralih kearah jendela yang terhubung dengan balkon sedang terbuka lebar sekarang.

Hana terperangah. Dari arah jendela itu terlihat sosok seorang yang berusaha melangkah masuk ke kamarnya sembari meringis kesakitan Rambut hitamnya terlihat sangat barantakan sekali, dengan kemeja yang setengah terbuka sehingga membuat dada dan perutnya terekspos setiap kali dia menggerakkan tubuhnya.

Dari penampilannya, kelihatannya laki-laki itu bukanlah seorang penjahat ataupun pencuri, karena dia memakai setelan pakaian yang bermerek, menurut penilaian Hana. Wanita itu juga melihatnya sedang mengenakan sepatunya kembali saat dia mendaratkan kakinya memasuki ruangan kamar itu.

“What the hell are you doing in my apartmen ?” Hana berteriak , saat laki-laki itu mengusapkan tangan kotornya pada jeansnya. Laki-laki itu terlonjak kaget saat Hana berteriak padanya.

“Yah ! Siapa ka – “belum sempat Hana melontarkan teriakannya lagi, laki-laki itu buru-buru mendekatinya dan membekap mulut wanita itu.

Mata Hana membelalak lebar penuh dengan ketakutan. Di saat Hana melihat wajahnya yang terkena sinar lampu itu, dia merasa sedikit tidak asing dengan wajah yang ada di depannya.

“I’d seen the guy before but where exactly had i …. oh wait…. bukankah laki-laki ini yang tadi menabrakku di depan gedeng ini ?” terkanya dalam hati .

Tiba-tiba terdengar suara teriakan seorang laki-laki di luar Apartemenya. “ Oh shit !! “ umpat laki-laki yang ada di depannya.

“Baekhyun brengsek ! keluar kau ! aku bersumpah akan kubunuh kau ! Yah ! keluar kau, brengsek !” mendengar suara teriakan laki-laki yang ada di depan apartemennya, Hana semakin ,menatap tajam Baekhyun, bisa di bilang itu namanya dari teriakan laki-laki itu meneriakkan nama.

“Apa kau baru saja ketahuan berselingkuh dengan pacarnya?” tanya Hana dengan mata membelalak lebar.

“Kukatakan diam, jangan bersuara, aisshh …” ujar laki-laki itu dengan masih menaruh jari telunjuknya pada Hana.

“Dan kau melarikan diri keluar lewat balkon dan masuk ke apartemenku, tsk… kau benar-benar – “

“Diamlah , bodoh ! ujar Baekhyun dengan panik

“What – ? apa kau baru saja mengataiku bodoh ? God , just get out of here or i ‘ll call the police !”

“Aku tidak bisa keluar sekarang. Apa kau tidak mendengar teriakan laki-laki tadi? Dia akan membunuhku .” jawab Baekhyun sambil menelisik keseluruh ruangan kamar itu ,

“Who the hell i care !” jawab Hana, dia mendengus gusar sambil melipat lengannya di depan dadanya, menatap laki-laki yang ada di depannya dengan tatapan tidak senang,
.
.
.
.

Laki-laki itu mulai mendekatkan wajahnya pada Hana, memandangnya dengan tatapan penasaran, “Apa kau 20 ?” tanyanya tiba-tiba.

“Apa ?” Hana balik bertanya pada laki-laki itu.

“Umurmu . Apa kau 20 ? kau terlihat sangat muda “

“Tsk , aku 29 , bodoh . Dan , kenapa kau tanyakan hal itu? Apa kau mencari mangsa baru ?”

“Apa kau berharap begitu? Tsk … kau tahu? Taeyeon lebih cantik darimu .”

“Oo… jadi wanita yang tinggal di samping apartemenku namanya Taeyeon? Aku jadi penasar , seberapa cantiknya dia “.

“Kau ingin terlihat cantik ?” — “Lepaskan kacamata idiotmu “

“Yah ! Apa yang kau lakukan ? kembalikan padaku ! “

“Dengan benda ini kau terlihat seperti wanita kuno yang bekerja dengan berton-ton buku. Pantas saja tidak ada laki-laki yang menghampirimu .”

“Jaga bicaramu , orang asing.Kau bahkan tidak mengenalku .”

.
.
Hana menelan salivanya untuk melicinkan kerongkongannya. Sungguh , dia kehabisan oksigen, jantungnya mulai berdeguk dengan kencang, suhu tubuhnya memanas melihat wajah seorang laki-laki untuk pertama kalinya sedekat itu di depannya. Apalagi dengan keadaan laki-laki itu dengan pakaian yang setengah terbuka yang masih mengeksposkan bagian tubuhnya, dan lagi , terlihat dia belum sempat menautkan kembali sabuk celananya sehingga membuat boxer laki-laki itu sedikit kelihatan.

“A –Apa yang kau lakukan ?”

.
.
.
.

“Kim Hana , kau kenapa ,huh ?”

“Yah ! aku bicara padamu ,Kim Hana –ssi?apa kau tidak mendengarnya ?”

“Aku ? memangnya aku kenapa ?”

“Apa soal pekerjaan lagi ? ku dengar kau menangani proyek baru lagi.”

“Jadi , sekarang bukan soal pekerjaan ,ya ? Apa – soal cinta? Ha – ha! Akhirnya temanku jatuh cinta juga .”

“Kau seperti peramal saja .”

“Aku hanya membaca apa yang kulihat , Hana. Hanya orang yang lagi dalam masalah percintaan yang akan melamun sepanjang hari dan tidak bersemangat. Dan , apa tebakanku benar?”

“Aku pikir kau sudah bisa membaca pikiranku .”

“Kudengar Manager Oh menyukaimu. Apa kau tidak tahu itu ?”

“Benarkah ? Ah – dia terlalu muda untukku .”

“Umur bukanlah masalah ,Hana . Oh shit !”

“What ?”

“Orang yang baru saja kita bicarakan memasuki kafetaria ini .”

“Apa dia datang menghampiri kita?”

“Sial – iya . See ? Dia menyukaimu , Hana .”

“Shit ! Apa yang harus kulakukan ?”

“Don’t panic .”

“O –Okay .”
.
.
.
.

Otte ??? RCL PLEEEEAAASEEEE

Advertisements

21 thoughts on “MR BALCONY | TEASER

  1. hampir syok soalnya aku pikir bakal berasa jadi taeyeon apalagi pas baca umur eh ternyata di sini baekhyun jadi selingkuhannya si taeyeon ya? hahaha well sekali, pas banget cuma sayangnya sama umur, emang sie berasa aku yg jadi peran utamanya *jiah ngarep haha maaf, lanjut, cuma aku dalam dunia nyata lebih muda dari pada sehun apalagi baekhyun eh wait wait wait, apa manager oh itu oh sehun? kyaaa aku harap begitu aku akhir2 ini memang lagi suka sama peran oh sehun di setiap fanfiction.. btw thanks for tag me on fb yaw nice teaser, jadi pingin langsung baca chapter 1 nya :3

    Like

  2. hampir syok soalnya aku pikir bakal berasa jadi taeyeon apalagi pas baca umur eh ternyata di sini baekhyun jadi selingkuhannya si taeyeon ya? hahaha well sekali, pas banget cuma sayangnya sama umur, emang sie berasa aku yg jadi peran utamanya *jiah ngarep haha maaf, lanjut, cuma aku dalam dunia nyata lebih muda dari pada sehun apalagi baekhyun eh wait wait wait, apa manager oh itu oh sehun? kyaaa aku harap begitu aku akhir2 ini memang lagi suka sama peran oh sehun di setiap fanfiction.. btw thanks for tag me on fb yaw nice teaser, jadi pingin langsung baca chapter 1 nya :3

    Like

  3. Maaf kak.. aku bacanya telat. 😀

    Teaser yah? Suka” cuma kurang ngerti sama akhirnya… tapi,saya mencoba untuk mengeeti sajalah… 😀

    Taeyon. Sama Oh Sehun. Eh,itu Sehun,kan? Klo denger nama ‘Taeyon’ itu rasanya gimanaa.. gitu.. *abaikan*

    Kan chap 1 nya dah keluar. Aku langsung baca aja deh.. jadi aku tunggu chap 2 nya.. jangan terlalu lama.. heheh 😁

    Like

  4. Woah, baekhyun jadi bad boy disini dan hana nya orang yang innocet, bagus banget ff nya. Eh, ngomong2 yang destiny kapan di lanjutin nya, dan biasanya aku baca ff itu di fb

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s