Mr Balcony | Teaser 2 of Chapter 2

68184_849727831747898_9022813877733852533_n

Tittle : Mr Balcony ( Teaser 2 of Chapter 2 )
Author : PJ
Cast :
• Kim Hana (OC)
• Byun Baekhyun
• Other member of EXO
Lenght : Chapter
Genre : Romance
Rate PG- 17
Cover : by THhnnYL @Cover FanfictionArt
Greeting !!! Hallo guys, i’m back again, kali ini aku bawakan FF gajeku,pasti typo bertebaran, jalan cerita yang aneh dan pasaran , nggak ngefeel banget , tapi asli cerita ini keluar dari otakku sendiri … okey , di simak deh .
Summary : Kim Hana ( 29) seorang wanita karier yang polos yang tidak pernah berkencan dan berinteraksi dengan laki-laki seumur hidupnya. Hidupnya berubah saat dia bertemu dengan seorang laki-laki , Byun Baekhyun (26) yang tidak sengaja masuk kedalam apartemennya lewat balkon karena melarikan diri setelah kepergok berselingkuh dengan kekasih orang (yeoja apartemen sebelah).Sejak saat itu Hana merasakan perasaan yang belum pernah dia rasakan, yaitu fall in love with Baekhyun .

Previous :
HAPPY READING !!!!

Chapter 2!
Why i got you on my mind?

I ‘ll never feel this way since i met you

You’d changed my world

I love you , ‘cause you are amazing

Just the way you are

……..

Di dalam apartemen Hana, Hana dan Baekhyun tengah menonton TV bersama dengan beberapa cemilan di tangan Hana.

Baekhyun melirik pada Hana, namun tidak lama kemudian dia mengalihkan padangannya kembali. Dan begitu seterusnya, sampai membuat Hana yang menyadari hal tersebut akhirnya menatap Baekhyun dengan tatapan curiga.

“Yah, Baekhyun. Kenapa kau terus memperhatikanku, huh? Apa aku terlihat begitu cantik?”

Baekhyun yang sedang mengunyah cemilan itu sontak saja menyemburkan isi mulutnya karena terkejut dengan pertanyaan Hana barusan.

“Aish, kau itu jelek, dan lihat gayamu! Kau terus saja memakai kaca mata, setidaknya ubahlah gayamu itu. Apa kau tidak pernah mencoba untuk memakai kontak lens?”

Hana menghela nafas panjang, kemudian mengalihkan pandangannya kembali pada layar tv sambil mengatakan bahwa dia tidak punya waktu untuk hal itu.

Baekhyun menganggukkan kepalanya memahami penjelasan Hana. Tidak selang waktu yang lama, Baekhyun kembali melirik dan melihat Hana, lebih tepatnya melihat pakaian yang dikenakan oleh wanita itu. Dan begitu seterusnya, sampai akhirnya membuat Hana merasa jengkel dan dia berteriak padanya.

“Yah! Ada apa lagi? Kenapa kau menatapku seperti itu? Apa kau menyukaiku?”

Mendengar pekikan Hana, Baekhyun hanya memutar bola matanya dengan malas dan berdecak, “Apa kau tahu maksud dari tulisan itu?”

Hana menautkan kedua alisnya, “Tulisan apa?” tanyanya.

Baekhyun dengan satu sentakan kepalanya menunjuk pada tulisan besar pada hoodie yang dipakai Hana saat itu ‘FUCK ME HARD’.

Wanita itu lalu melemparkan pandangannya pada tulisan yang ada di hoodie yang sedang dia pakai, dan berkata, “Tulisan ini?” sambil menunjuk tulisan itu. “Memang apa masalahnya?”

“Memang tahu benar artinya?” tanya Baekhyun dengan mata seduktivnya.

“I know exactly what it means, Baek. Memang apa masalahnya?” Hana masih menerka-nerka apa yang ada dalam kepala Baekhyun. Tidak butuh waktu yang lama, dia tahu apa yang dimaksudnya. Dengan segera, Hana meraih bantal sofa yang ada di punggungnya dan melemparnya pada wajah Baekhyun. “Dasar, PERVERT!”

Baekhyun yang terkena oleh bantal itu hanya meringis, dan berteriak, “Yah! Kenapa kau lakukan ini padaku?!” sementara Hana hanya menyeringai puas. “Bukankah kau ingin pergi ke toko groseri?” tanya Baekhyun yang masih tetap menonton tv, tidak ada respon dari Hana, dia mencuri lirikan padanya. Masih tidak ada jawaban, dia berteriak, “Yah! Aku bicara padamu!”

Hana berdecak kesal, dan memalingkan wajahnnya menatap Baekhyun yang sedang duduk di sampingnya. “Mwo?! Apa kau ingin mengusirku? Dari apartemenku sendiri? Aish….”

“Bukan begitu –“ jawab Baekhyun, “Bukankah kau tadi berkata ingin pergi ke toko groseri? Ayolah –aku akan memasak untukmu. Bagaimana?” tawarnya.

“No, thanks. Aku bisa memasak sendiri, Baekhyun.”

“Ayolah, ijinkan aku untuk memasak untukmu lagi, hum?” sambil melakukan sedikit gerakan aegyo dia memohon pada wanita itu.

“Dasar laki-laki aneh, kenapa dia melakukan ini padaku? Aish…Kau membuat aku bingung pada diriku sendiri, Baekhyun. Kenapa aku membiarkanmu masuk ke dalam kehidupanku? Tsk –aku benar-benar tidak mengerti diriku sendiri.”

“Kau tidak ingin pergi?” tanya Baekhyun lagi.

“Fine!” teriak Hana dan langsung berdiri dari tempat duduknya, “I ‘ll go!” sambil melempar tangannya di udara, dia melangkah menuju kamarnya untuk berganti pakaian dan mengambil dompet.

Sementara itu Baekhyun, yang masih duduk di sofa masih saja memandang layar tv yang ada di depannya dengan senyum yang lebar. Beberapa saat, dia terlonjak kaget karena ponsel yang dalam saku celananya bergetar, dia mengeluarkannya dan menjawab panggilan itu.

“Hyung.” Suara yang ada dalam telpon itu.

“Ada apa, Sehun –i?” tanya Baekhyun sambil memegang remote tv untuk mengecilkan volumenya.

“Kau ada di mana? Apa kau semalam tidak pulang? Bibi mencarimu.”

“Sehuni,Sehuni. Aku bukan anak kecil lagi, okay? Berhentilah mengikutiku.”

Terdengar suara yang ada di telepon itu berdecak kesal. “Bibi hanya khawatir padamu. Itu saja.” Jelas suara yang ada di telpon itu.

“Katakan pada Nyonya Byun anaknya baik-baik saja.”

“Kau sudah berjanji padanya untuk menghadiri meeting besok, kan?”
“Gantikan aku.”

“Shireo! Aku tidak akan melakukan dua pekerjaan sekaligus, Hyung. Aku capek. Kapan kau akan kembali ke perusahaan? Berhentilah bermain-main.”

“Aish, anak ini.” Sambil memandang ponselnya, dia menggerutu. Lalu dia letakkan kembali ponselnya di telinganya, “Okay, aku akan menghadiri meeting besok. Puas?!” terdengar suara cekikikan di ponselnya, sepertinya bujukan Sehun telah berhasil.

“Apa kau sekarang bersama Taeyeon Noona?” tanya Sehun

“Hum.” Jawab Baekhyun sambil mengangguk.

“Ingatlah Hyung, dia akan segera menikah –“ belum sempat Sehun melanjutkan kalimatnya, Baekhyun menutup sambungan telpon secara sepihak dan melempar ponselnya di atas sofa dengan kasar, untung ponsel itu tidak terjatuh di lantai. Dia mengacak rambutnya frustrasi.

***

Advertisements

5 thoughts on “Mr Balcony | Teaser 2 of Chapter 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s