A First Kiss

10431532_895050960546890_2030722130987967207_n
Title : A First Kiss
Author : PJ
Cast :
• Kim Hana (OC)
• Byun Baekhyun
Lenght : Drable
Rating : PG-17
Genre : romance

NOTE : Ini adalah penggalan scene dari ff Mr Balcony yang entah nantinya chapter berapa. Ceritanya absurd banget dan begitu saja,dan tentu saja aneh, wkwkwk… okay di simak aja deh!

A First Kiss

Masih teringat beberapa kejadian dalam hidupnya yang membuat seringkali tersenyum sendiri dengan senang. Kenangan yang tidak pernah terlupakan oleh wanita itu seumur hidupnya. Ketika seorang laki-laki yang sangat di cintai dengan seluruh hidupnya memberinya ciuman pertamanya. Kenangan itu masih jelas tergambar di benaknya, akan selalu diingatnya sampai kapanpun.

Flashback

Baekhyun menurunkan tanganya dan menggenggam setiap jemari Hana dengan lembut, lalu perlahan mengangkat tangan lainnya menyentuh pipi wanita itu, merasakan betapa halusnya kulit wanita itu di jemarinya.

Sesuatu telah mendorong tubuh Baekhyun untuk menghapus jarak mereka. Dia masih tetap membuka matanya, tidak ingin menghilangkan kesempatan untuk mensuply wajah itu untuk otaknya. Baekhyun dapat merasakan nafas hangat Hana yang menerpa wajahnya, hangat, membuat dadanya semakin bergemuruh.

Saat hidung mereka bersntuhan, Hana mulai menutup matanya membuat Baekhyun tersenyum. Lalu benar-benar menghapus jarak mereka, menyapukan benda tipis muliknya pada wanita itu, membuatnya merasakan betapa manis dan lembutnya bibir Hana, membuat darahnya mendesir di ujujg kaki sampai ujung kepalanya.

Beberapa detik mereka menempelkan bibir mereka, Baekhyun kemudian memundurkan wajahnya beberapa centi dari Hana. Dia bisa melihat Hana membuka matanya perlahan dan ketika dia menatap mata Baekhyun, Baekhyun langsung mengunci pandangan mereka.

Baekhyun bisa melihat wajah Hana yang memerah seketika, dan kulit wajahnyapun memanas di jemarinya.

Baekhyun terkekeh pelan, ‘oh God, this woman is so adorable’. “Ternyata kau sangat cantik, Hana.”

Hana bisa merasakan jika kini kupu-kupu telah menggelitiki perutnya yang membuat tubuhnya lemas. Untung saja Baekhyun segera menahan tubuhnya sehingga tidak terjatuh.

Tidak kuasa untuk mencicipinya lagi, Baekhyun pun kembali memangkas jarak mereka dan mencium lembut bibir wanita itu. Meresapi setiap sentuhan yang berada pada bibir tipisnya, membuat dadanya bergemuruh semakin tak karuan, membuat rasa panas yang mencuat dari dalam tubuhnya. Membuat hormon dalam tubuhnya mendominasi akal sehatnya yang pada akhirnya, membuat Baekhyun melingkarkan tangannya pada pinggang Hana dan menekan tengkuk wanita itu untuk memperdalam ciuman mereka.

Setiap sentuhan itu memberikan sensasi yang menghangatkan untuk Baekhyun, membuat hawa tubuhnya memanas dan semuanya berjalan tidak normal. Tapi Baekhyun menyukai sensasi itu, begitu juga yang di rasakan oleh Hana.

 

 
FIN

Setelah mengobrak-abrik buku, kutemukan cacatan ini. Cerita diatas adalah scene dari ff Mr Balcony yang entah chapter berapa nantinya, kekeke…. entahlah. Kadang ide muncul dalam otak tidak beraturan, dan saat itulah kutulis saja. Dan semoga saja menghibur.

 

 

 

Advertisements

17 thoughts on “A First Kiss

      1. Thor..

        Agnes Mo blang..

        “Dream and Make it Happen”

        so…

        yg terjadi itu trgantung seberapa usaha dn takdir yg mengatur pertemuan itu…

        tapi..

        jangan salahkan takdir klo gk kesampean..

        salahkan usaha dan keinginan serta niat yg mungkin blum cukup kuat…

        #sokbijak..
        #abaikan…

        ^O^^O^^O^^O^^O^^O^^O^

        Like

      2. yes, i know dear, nggak akan nyalahkan takdir atau pun Tuhan, kan? we’re just human being, tapi kadang tetap percaya kalimat ‘ don’t be afraid to dream, maybe your dream will be come true. benarkan? kekeke….kenapa jd serius gini? ah sutralah…..

        Like

      3. wkwkwkwkkwkw
        sebaikxa abaikan saja diriku ini yg trlalu terbawa suasana…

        sejujurnya aku dan saya ingin ada d posisi Hana…….

        T_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_T

        #saat ini sulit berpikir jernih….

        huuuuiaaaaaaaaa
        #^_^T_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_TT_T

        terus berkarya da d tunggu karya lanjutan n karya menyayat hati berikutnya…

        wkwkwkwk: D

        Like

  1. Ngebaper malemmalem dehh … 😑 Ahhh mr balcony nyaa kapan chapter ini nyaaa muncul
    Author nyaa bisa Deh bikin readers nyaa greget *gigit jari 😔

    Like

    1. sebenernya dulu gue buat mr balcony itu cuma selingan beb, jadi gue nggak terlalu fokus, idenya aja kadang muncul kdg ilang/? kaya’ jalangkung dong? wkwkwk…. tapi gue sebenernya suka banget ama ff itu, beneran, n rencananya abis nuntasin a stupid lie, ntu ff gue fokusin, doin aja idenya muncul terus, kekeke…

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s