Mr. Balcony |Teaser of Chap 4

i

Tittle       : Mr  Balcony ( Teaser of Chapter 4 )

Author    : PJ

Cast         :

  • Kim Hana (OC)
  • Byun Baekhyun
  • Oh Sehun
  • Park Chanyeol
  • Other member of EXO

Lenght     :  Chapter

Genre      :   Romance

Rate         : PG -17

Poster  : cr. kristiful

 

Greeting !!!  Hallo  guys, i’m back  again, kali  ini  aku bawakan FF  gajeku,pasti typo bertebaran, jalan cerita  yang aneh dan pasaran , nggak ngefeel banget , tapi asli cerita  ini  keluar  dari  otakku  sendiri … okey , di simak deh .

 

Summary  :  Kim  Hana ( 29) seorang  wanita  karier  yang  polos  yang  tidak  pernah  berkencan  dan  berinteraksi  dengan  laki-laki  seumur  hidupnya. Hidupnya  berubah  saat  dia  bertemu  dengan  seorang  laki-laki , Byun Baekhyun (26) yang  tidak  sengaja  masuk  kedalam  apartemennya  lewat  balkon  karena  melarikan  diri  setelah  kepergok  berselingkuh  dengan  kekasih  orang (yeoja apartemen  sebelah).Sejak  saat  itu Hana  merasakan perasaan  yang belum  pernah  dia  rasakan, yaitu  fall in love with  Baekhyun .

 

HAPPY  READING  !!!!

 

Chapter 4!

Ignorance And Awkwardness

 

I ‘ll  never  feel  this  way  since  i  met  you

You’d  changed  my  world

I  love   you ,  ‘cause  you  are  amazing

Just  the  way  you  are

 

Dua hari, sebenarnya sudah dua hari sejak insiden di sungai Han terjadi. Hana ingat meninggalkan Baekhyun di sana. Pengakuannya membuat laki-laki itu tidak bisa berkata apa-apa dan membuat jantungnya berdetak sangat kejam sehingga merasa ingin melompat keluar saat itu. Wanita itu merasa begitu tersesat dan gugup.

Hana mendesah dengan berat saat dia berdiri di antara antrian untuk membayar di toko groseri. Beberapa hari terakhir ini dia telah melampaui batas, dia tetap berharap menunggu laki-laki itu menghampirinya, mengharapkan dia mengatakan sesuatu yang diinginkannya

Apa ada peraturan bahwa kau tidak boleh menyukai seseorang yang sudah milik orang lain?

Dia tersenyum mengejek pada dirinya sendiri saat wanita itu teringat kata-katanya. Dia tidak tahu apakah harus merasa lega atau menyakitkan.

Lega karena setelah dua hari menunggu, setelah dua hari lamanya perasaan khawatir akan memakannya, dia tidak mendapatkan apapun. Baekhyun tidak pernah muncul setelah itu, tidak ada panggilan telpon, tidak ada pesan, dia tidak muncul lewat balkon, tidak, tidak ada apapun. Dia seperti tertelan bumi, kecuali Hana tahu dia tidak menghilang. Dia melihatnya di koridor apartemen, tiba-tiba dia ada di mana-mana. Hana berpikir dia di sana untuk melihatnya karena laki-laki itu  berada di gedung yang sama dengannya. Tapi tidak, dia di sana karena gadis itu, karena cinta pertamanya. Dan Hana melupakan hal itu.

.

.

.

.

Setelah melakukan penyelesaian akhir, Hana meregangkan tangan-tangan kurusnya dan menutup Laptopnya, membelai tekstur lembut Macbooknya dengan jari-jari kurusnya, dia mendesah dengan berat dan mengembangkan sebuah senyuman kecil nan tipis. Gemetar dan dipaksakan, tapi jika itu akan membuat otaknya berpikir dia akan hidup bahagia, dia akan tersenyum selamanya.

Lemah dan sedikit pelan, dia berjalan keluar menuju balkon kamarnya dan disambut oleh dinginnya malam, membelai dengan lembut kulitnya layaknya seorang teman lama. Malam begitu cerah disinari dengan bintang-bintang. Mereka berkedip terlalu banyak yang mungkin orang akan berpikir mereka adalah sekawanan anak-anak kecil yang hidup. Saat benaknya berkeliaran mondar-mandir memikirkan bagaimana kehidupan dan bagaimana meneruskannya, angin bagaimanapun menjadi dingin dan sangat mengerikan, dingin sampai menusuk tulang.

Hana menahan air matanya terjatuh. Dia tidak ingin orang lain mengasihaninya. Jadi dia tidak akan membiarkan dirinya lemah. Menarik napas dalam-dalam, dia memundurkan kakinya dan sedikit enggan untuk berpamitan pada bintang-bintang di langit dan bergumam

“Good night ….. semoga tetap indah selamanya di sana.”

Hopefully, Baekhyun would come to me, soon.

 

.

.

.

.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

11 thoughts on “Mr. Balcony |Teaser of Chap 4

  1. hanaaaa-ya…….. Semuaa kan indahhhhh pada waktunyaaaa

    Akhirnyaaa kauuuuuuuuuu updateeee noona,, hhehehe…..

    Oya nama coment ku ganti yaa,,, tapiii akuu reader setiamuuuuu ,,,,, yang sblum2nyaa bercoment 🙂

    Like

  2. uuh finally teaserny keluar juga…aaah hana kesian baget si 😥 si tjabe ga tau kalo sebenerny cwe nyatain cinta ke cwo itu menentang hukum alam#apaini wkwkk
    but kata pepatah berakit” ke hulu bereneng ketepian bersakit” dahulu bersenang” kemudian(?) itu kalimat yg pas buat hana uuu poor hana:-*
    btw minal aidzin walfaidzin ya kak hhe maap telat ngucapinny
    uh i like it so much epep mu ka.keren”& kece” ih..km jadi author favorite btw hhee
    next dtunggu banget ka.fighting

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s