I Was Hired To Kill Her Boyfriend

kxvtayg

 

Tittle  : I Was Hired To Kill Her Boyfriend

Author : invisible_girl

Status : complete

Rate  : M(for some sexual content and language)

Leingth : Chapters

Tags : action romance smut you exo exo-k baekhyun

Main Characters : Baek eunsol (you/OC)|Byun Baekhyun |Cho Kyuhyun|Kim Taeyeon |Park Kyung

Side Characters : EXO –K | Im Yoona |Others

 

Description

 

Apa ada satu ruang untuk cinta di bumi ini dengan pembunuhan-pembunuhan, balas dendam dengan penghianatan, dipenuhi dengan dunia kebohongan, dimana satu orang lebih buruk dari yang lainnya?

“Kau terlambat.

“Maaf, aku sedang sibuk membicarakan perasaanku, dan membunuh orang-orang.”

 

Forword

 

Apa jadinya jika seorang pembunuh bayaran jatuh cinta dengan targetnya sendiri? Ini dialami oleh seorang pembunuh bayaran, Baek Eunsol. Dia menerima tawaran dari salah satu kliennya yaitu Kim Taeyon, dia membayar Eunsol untuk membunuh kekasihnya yaitu Byun Baekhyun, seorang arsitek muda yang sukses. Wanita itu menanyakan alasan kenapa dia menyuruh untuk membunuh kekasihnya sendiri, dan alasannya adalah karena dia tidak mencintainya lagi. Itu tidak masuk akal, kan? Itulah yang ada dibenak Baek Eunsol.

Dan berjalannya waktu, hal tidak terduga terjadi. Selain dia berusaha melenyapkan satu nyawa itu, dia juga menjalankan tugasnya seperti biasa, bersama rekannya yaitu Cho KyuHyun dan Park Kyung, membunuh beberapa targetnya dengan alasan tertentu.

Dan suatu saat Eunsol ditangkap oleh kepala Polisi yang notabene adalah ayahnya Baekhyun sendiri atas pembunuhan yang tidak dia lakukan. Walaupun dia seorang pembunuh, tapi dalam kasus ini wanita itu tidak terlibat sama sekali. Membuat dia dan rekannya penasaran atas pembunuhan itu. Dan mulailah mereka menyelidiki sendiri kasus yang membuatnya dipenjara. Dan orang-orang tak terduga dibalik kasus itu terkuak juga alasan kenapa Kim Taeyeon ingin Byun Baekhyun mati.

Apa akhirnya Baek Eunsol akan membunuh Byun Baekhyun?

 

My Note

 

Okay, tidak banyak bicara panjang lebar. Si author ini pintar sekali membuat para readernya tidak sabar menunggu setiap updatenannya. Dia *nunjuk invisible_girl* suka banget nulis tentang cerita action, detektive atau pembunuhan, dan juga mahir *cogh –smut- cough* kkkkkk. Bahasa inggrisnya juga lumayan bagus walaupun dia orang Jerman, meski  kadang dia curcol lebih suka pake bhs Inggris ketimbang bahasanya sendiri, anyway, you know what, author *nunjuk diri sendiri* juga  berteman sama si author ini *senyum bangga*.

Untuk lebih lanjut, kalian bisa cek fanfic itu di sini (I Was Hired To Kill Her Boyfriend), dan jangan lupa untuk mensubscribe, vote, atau comment. Happy reading, semoga suka…..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

9 thoughts on “I Was Hired To Kill Her Boyfriend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s