Good Girls Go To Heaven And Bad Girls Go Everywhere

tumblr_o9oqa7kpq41tzmzwko1_500

Tittle  : Good Girls Go To Heaven And Bad Girls Go Everywhere

Author : fs1919

Status : complete

Rate  : M(for some sexual content and language)

Leingth : Chapters

Tags : drama action romance smut you exo exo-k baekhyun

Main Characters : Lee Sooyong (you/OC)|Byun Baekhyun

Side Characters : EXO –K | EXO -M |BAP|Others

 

Description

 

Di SM Town kau harus menjadi tegar jika ingin selamat. Banyak mafia berkeliaran di jalan-jalan dan tidak ada yang aman. Satu hari, kau dan ketiga teman baikmu membentuk sebuah mafia sendiri, secara tidak sengaja  membuat EXO ( organisasi kriminal paling atas di SM Town dan, kemungkinan, seluruh Korea Selatan) musuh-musuh menyumpahimu. Meskipun menjadi pemimpin, kau mencoba hidup dengan normal dan meneruskan studimu. Sayangnya semua orang juga terlihat memiliki ide yang sama. Khususnya satu  orang tertentu.

Mafia! Au dan juga University! Au.

Terinspirasi dari beberapa gifset ini di tumblr oleh donalducks: exo k dan exo m

Ini akan jadi sebuah fiction ’kau’ tapi nama gadisnya adalah Lee Sooyong

 

Forword

Proloque;

 

Kau sedang duduk di dalam apartemen bersama Mina, seorang gadis tinggi yang bermaksud memfokuskan hidupnya mencari seorang laki-laki hot yang lebih tinggi darinya bahkan ketika dia memakai high heel yang setinggi enam inchi (seorang designer heel yang dia (laki-laki itu) belikan padanya setiap minggu). Tidak ada yang kurang dari enam inchi, ulang Mina seperti sebuah mantra kapanpun siapapun yang akan membiarkannya, mengerling dengan sugestive. Dia sedikit konyol, sungguh, tapi dia adalah teman kamarmu, teman masa kanak-kanakmu, dan sungguh jago dalam hal matematika. Jadi kau menyukainya. Dia akhirnya merebah di atas meja, mengerang pada tagihan kartu kreditnya. Mina adalah seorang shopaholic jadi dia semacam bangkrut. Dia selalu merajuk  tentang bagaimana dia masih belum menemukan seorang laki-laki yang hot dengan banyak uang karena jika dia mempunyai itu, dia tidak akan berutang. Kau selalu ingin tahu kenapa Mina, yang menjadi seorang mayor matematika dan segalanya, belum menyadari bahwa hutangnya itu meninggi. Kau berada dalam situasi yang sama, sejujurnya. Universitas mahal dan kau membayar setengah karena kau tidak ingin membebani ibumu bahkan dengan yang lebih mahal.

Kau baru saja akan mengatakan pada Mina untuk menyingkir dari meja itu, kami makan di sana, ketika telepon apartemenmu berdering dengan nyaring.

“Hello?” jawabmu.

“Sooyong-ah! Buka pintu!” kau tersentak pada suara-nada-tinggi yang menjerit di telingamu. Kau mendesah dan membangkitkan dirimu  dari sofa. Berdiri di arah pintu seorang gadis ramping dengan fitur seperti-burung, pendek, rambut pirang, dan kedua mata yang benar-benar lebar. Dibelakangnya seorang gadis lagi dengan garis mata-kohl(seperti gadis mesir) memiringkan tuuhnya, kulit yang sedikit lebih gelap dari kebanyakan orang Korea, rambut hitam yang lurus yang terjatuh kebawah sampai ke pinggangnya, dan sebuah cemberut  jengkel. Minhee dan Jessica, masing-masing , secara praktis adalah berkebalikan satu sama lain.

“Akhirnya. God, Sooyong. Apa kau tidak mendengar kami mengetuk beberapa menit yang lalu?” dengan praktis Minhee berteriak.

Kau menganggkat bahumu. “Mungkin ada alasan aku tidak membukanya.”

Minhee memberimu satu tatapan skandal sebelum mendorong melewatimu dan masuk ke dalam apartemenmu. “Jangan kasar pada unniemu, Sooyong-ah. Omong-omong. Aku kesini untuk –hey, Mina, apa kau sudah menemukan sugar daddymu y—Yah! Mina jangan memukulku! Aku unniemu!”

Kau melirik pada Jessica untuk satu penjelasan. “Dia datang ke dormku dan dengan praktisnya mendorongku dari tempat tidur sementara aku sedang tidur. Tampaknya dia punya satu ide.” Kata Jessica, menatap  Minhee dengan penghinaan.

Semua  orang di ruangan itu mengerang dan Minhee memautkan bibirnya. “Aku lebih tua dari kalian semua. Kau harus mendengarkan aku!”

“Baiklah. Apa itu?” Jawabmu setelah kau sadar Minhee ingin seseorang untuk mendorong  dia untuk tetap meneruskan.

Minhee berhenti, menaikkan kedua alisnya secara dramatis.

“Aku sedang surfing di internet, kau tahu, seperti biasa –“

Mina menautkan kedua alisnya, “Kau surfing internet biasanya berarti ngehack hal-hal. Unnie, apa yang telah kau lakukan? Apa kau memecahkan sesuatu?”

Minhee belajar menjadi seorang ahli mesin komputer dan dia sedikit genius dalam hal komputer, berkebalikan dengan tampangnya.

Minhee memutar bola matanya, “Tidak. Aku hanya melihat sedikit lubang dalam beberapa sistem dan kurasa. Well. Aku menyadari bagaimana kita semua memiliki masalah keuangan, menjadi mahasiswa universitas yang bangkrut/kere dan lainnya. Maksudku –“

“Tolong katakan kau tidak menyarankan apa yang kurasa kau sarankan.” Gumam Jessica, melipat kedua tangannya di depan dadanya, dengan ekspresi bijaksana di wajahnya.

“Ayo rampok Bank!” dengan praktis Minhee berteriak.

Begitulah  bagaimana semua berawal.

 

My Note

 

Okay, ini ketiga kalinya aku membawakan fanfiction orang lain, maksudku, aku merekomendasikan fanfiction ini layak untuk di baca. Dari semua fanfiction yang bergenre mafia, ini adalah terbaik yang pernah kubaca.

Fanfiction ini menceritakan tentang beberapa gang yang saling bertarung memperebutkan kekuasaan di Korea Selatan. Untuk menjatuhkan lawan, Kris (leader dari EXO) berencana mencari kelemahan  dari gang musuh. Dia menyuruh Baekhyun untuk mengawasi seorang gadis a.k.a kekasih dari salah satu anggota gang musuh, dan juga diketahui gadis itu adalah teman satu kampusnya. Yang di maksud mengawasi, dia mencoba menarik hatinya sehingga terjatuh dalam perangkapnya. Tapi berjalannya waktu, hal tidak terduga terjadi. Mereka saling tertarik satu sama lain, dan mereka saling mengetahui rahasia mereka masing-masing,  tentu saja ketegangan antara mereka.

Karena cerita ini tentang gang-gang, tentu saja akan ada pembunuhan yang sadis dan kekerasan lainnya, tapi tidak lupa ada beberapa momen yang bisa menguras emosi yang bisa membuat hati thump-thump. Selain itu, rasa humornya juga ada, dan pasti akan membuat kalian senyum-senyum sendiri  ‘like an idiot’.

Bahasanya juga bagus, menurutku si author ini bagus dalam berbahasa inggris, atau mungkin saja bahasa itu memang bahasa ibunya kekeke… i don’t know anyway.

Aku tidak akan membahas banyak di sini, so, jika kalian ingin lebih lanjut mengetahui tentang cerita ini, kalian bisa cek original storynya di sini : good girls go to heaven and bad girls go everywhere.

Jangan lupa untuk subscribe, vote atau comment. Hope you enjoy the story so far. As i said, i guarantee this for the best fanfict ever  🙂  thank you, guys…

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

4 thoughts on “Good Girls Go To Heaven And Bad Girls Go Everywhere

  1. Aku kira ini punya kamu -_-
    Dari tema sih bagus, sejenis sama kaya apa tuh yang film indonesia, terus the thieve. Ini kalo aku gak salah yaa, cuma lebih fresh karna masih tergolong muda (apa sih)
    Tapi sih aku nemuin kata” masih typo dan kata yang kurang tepat. kaya gak enak dibaca gitu.
    walaupun bukan punya kamu, tapi aku pingin kritik 😀 hehehe soalnya katanya kamu suka, jadi siapa tau dijadiin bahan referensian kamu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s